Sabtu, 06 Februari 2016

Info Lowongan Kerja PT Asuransi Central Asia Banyak Posisi Terbaru Februari 2016

PT Asuransi Central Asia adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri pada 29 Agustus 1956 dan melayani asuransi seperti properti, kontruksi, pengangkutan, rangka kapal, kendaraan bermotor, serta asuransi aneka. Produk PT. Asuransi Central Asia atau ACA yang ditawarkan perusahaan ini meliputi Asuransi rumah idaman (ASRI) yaitu paket perlindungan rumah beserta isinya; Asuransi mobil (Otomate) memberikan perlindungan dari kerusakan, pencurian, kecelakaan, kerusuhan, bencana alam, tanggung jawab hukum, santunan kematian bagi pengemudi dan penumpang serta fasilitas tambahan (mobil pengganti, road side assistance, mobil derek serta mobil claim); Asuransi perjalanan (Travel Safe) memberi penggantian atas resiko selama perjalanan; Asuransi Rawat Inap (Medisafe) disebabkan karena sakit atau kecelakaan; Asuransi kesehatan bagi karyawan perusahaan (MediPlus); Asuransi kecelakaan diri, memberi santunan dari kecelakaan sehingga meninggal dunia atau cacat seumur hidup (gangguan jiwa dan pengobatan); Asuransi Kargo atau pengangkutan melalui laut, darat dan udara; Asuransi Suretyship (bonding) memberi jaminan kerugian dari penipuan; Dana pemakaman, memberi santunan pada ahli waris peserta asuransi karena kematian sebab kecelakaan atau wajar; Asuransi Demam Berdarah memberi santunan pada nasabah yang terdiaknosa demam berdarah; DanaRumah, asuransi dari kebakaran rumah; Dana Gempa, menjamin kerusakan bangunan akibat gempa bumi (termasuk gempa episentumnya di luar Indonesia).

Baca juga : Info loker terbaru PT.Indofood CBP,
Loker MM2100

Dari beberapa kelompok asuransi yang ditawarkan oleh PT. Asuransi Central Asia semuanya telah mendapat pengakuan resmi dari pemerintah Indonesia, hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi perusahaan yang mana ini dapat memantapkan masyarakat terutama dalam memiliki layanan dari produk asuransi yang terpercaya. 

Asuransi Central Asia (ACA) percaya bahwa tahun 2016 akan mempu memperolah laba perusahaan yang lebih besar dari tahun lalu, hal ini tentunya akan mengalami kenaikan laba kurang lebih mencapai 12 persen pada akhir tahun ini. Asuransi Central Asia PT saat ini sedang membuka loker 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:




Bursa Kerja Asuransi Central Asia 2016

Jabatan:
  1. Account Officer
  2. Surveyor Oto Claim Centre
  3. Collection Officer
  4. Reinsurance Facultative
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan negosiasi
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Siap ditempatkan diwilayah Bandung, Bekasi, Bogor, Jabodetabek, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Medan, Palembang, Semarang, Surabaya serta Yogyakarta
Pendaftaran melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Central Asia (ACA)
Wisma Asia Lt.15
Jln Letjend S Parman Kav 79 Jakarta Barat 11420
Email: hrdrecruitment@acains.com

(sumber:kerjato)

Related Posts

Info Lowongan Kerja PT Asuransi Central Asia Banyak Posisi Terbaru Februari 2016
4/ 5
Oleh