Senin, 08 Februari 2016

Info Loker Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Februari Tahun 2016

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah bagian dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang memiliki ruang lingkup usahanya meliputi produksi mie dan bumbu penyedap, produk makanan kuliner, biskuit, makanan ringan, nutrisi dan makanan khusus, kemasan, perdagangan, transportasi, pergudangan dan pendinginan, jasa manajemen serta penelitian dan pengembangan. Merek produk yang dihasilkan oleh PT Indofood CBP diantaranya mie instan (Indomi, Sarimi, Sakura, Supermi), dairy (Indomilk, enaak, Calci Skim), makanan ringan (Chitato, Cheetos, Lays, Trenz dll), penyedap makanan (sirup Freiss, bumbu Racik, saos dan kecap Indofood), nutrisi dan makanan khusus (Promina, Sun, Provita), minuman (Ichi Ocha, Cafela, Pepsi, Cocobit). Dalam menjalankan usahanya PT Indofood CBP Makmur tidak hanya fokus pada laba dan bisnis semata, kepedulian social mulai dari memberikan bantuan kepada pelajar yang kurang mampu serta bantuan pada korban bencana alam sering dilakukan oleh perseroan .Selama 2 tahun terakhir kinerja Indofood CBP semakin meningkat, hal ini karena produk-produk yang dihasilkan oleh ICBP ini selalu sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia serta telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). 

Baca juga :
Lowongan kerja PT.Asuransi Central Asia,
Loker MM2100

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sampai saat ini produk-produknya telah terjual ke lebih dari 60 negara, hal ini termasuk ke negara Maroko yang disana sedang dibangun pabrik Mie terbesar di dunia. PT Indofood CBP Sukses Makmur saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:
Bursa Pekerjaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk 2016

Accounting
Persyaratan:

  1. Diutamakan perempuan
  2. Lulusan D3 sederajat
  3. Fresh graduate
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap bekerja lembur
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Berwawasan luas
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodles Division


Alamat kantor:


Jln Jend Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910



Demikian info lowongan kerja terbaru bulan februari 2016 PT. Indofood CBP Sukses Mandiri Tbk. Semoga bermanfaat silahkan dishare kepada yang membutuhkan.

Untuk info lowongan lainnyan cek disini

Related Posts

Info Loker Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Februari Tahun 2016
4/ 5
Oleh