Senin, 12 September 2016

Lowongan kerja operator produksi di cikarang PT.Mandom Indonesia Tbk,

Lowongan kerja operator produksi di cikarang PT Mandom Indonesia Tbk, berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk. Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167

dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham. 

Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik yaitu pabrik Sunter yang khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara pabrik Cibitung berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik. Kemasan plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk diisi kemudian barang jadi dikirim kembali ke Cibitung dan didistribusikan melalui pusat logistik. 

Merek utama Perseroan antara lain Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, Perseroan juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor. 

Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke beberapa negara antara lain Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain. Saat ini PT. Mandom Indonesia sedang membuka  Lowongan kerja operator produksi di cikarang Untuk bagian :

Operator Produksi

Pesyaratan :
  • Wanita
  • Pendidikan terkahir Min SMA/sedarajat
  • Bersedia kerja shift maupun lembur
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Tidak buta warna
  • Siap ditempatkan di kawasan bekasi


Jika Kalian berminat dengan Lowongan kerja operator produksi di cikarang PT.Mandom Indonesia Tbk, di atas silahkan kirim lamaran lengkap via pos (sertakan 2 Lbr materai 6000) ke alamat kantor penyeleksian di :

Jl.Cut Mutia, Bekasi Town Square (BETOS)
Blok B - No. 8 Bekasi Timur 17113.
JAWA BARAT

Related Posts

Lowongan kerja operator produksi di cikarang PT.Mandom Indonesia Tbk,
4/ 5
Oleh