Senin, 01 Februari 2016

LOWONGAN KERJA PT. GUHRING INDONESIA


PT. Guhring Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan cutting tool dan special part,Berawal dari trading cutting tool dari guhring Germani sekarang PT. Guhring Indonesia telah membuat sendiri Cutting Tool sesuai pesanan pelanggan.
Lowongan Kerja PT. Guhring Indonesia – Saat ini, PT. Guhring Indonesia kembali membuka Lowongan kerja Terbaru pada bulan Januari 2016. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin bergabung serta berkarir bersama kami, kami membuka peluang karir untuk Anda. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk para pencari kerja.



LOWONGAN KERJA PT. GUHRING INDONESIA

Operator Mesin CNC / Grinding / Surface

Persyaratan :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Usia max 28 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lebih di uatamakan yang berpengalaman
Jika Anda berminat dengan lowongan kerja PT. Guhring Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran via email ke alamat email recruitment PT. Guhring Indonesia di bawah ini :
Emailherlina.harahap@guhring.co.id
PT. GUHRING INDONESIA
Alamat: Jababeka Industrial Estate I Jl. Jababeka XIIB Blok W36-37 No. C-1 Cikarang, Bekasi 17550, Indonesia
Phone: +62 21 89830357
Fax: +62 21 89830355

Demikianlah Lowongan Kerja PT Guhring Indonesia Terbaru Februari 2016 yang dapat kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Lowongan ini dipublish tanggal 31 Januari 2016. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda. Silakan lihat lowongan kerja terkait di bawah. Bantu kami dengan share artikel di bawah agar kami tetap bisa memberikan Informasi lowongan kerja setiap hari kepada Anda.

Sumber: Disini

Related Posts

LOWONGAN KERJA PT. GUHRING INDONESIA
4/ 5
Oleh